Pengaruh Komunikasi Birokrasi Terhadap Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pada Kantor Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep

  • Asba Hamid Universitas Indonesia Timur
Keywords: Pelayanan Publik, Komunikasi birokrasi

Abstract

Komunikasi birokrasi dengan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik mempunyai pola hubungan pengaruh yang bersifat positif dan erat. Pola ini mengindikasikan bahwa semakin intens, transparan dan terkondisikan dengan baik komunikasi birokrasi maka akan semakin diterima dan berkualitas penyelenggaraan pelayanan publik di Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep Antara komunikasi birokrasi dengan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik terdapat korelasi yang erat, hal ini mengindikasikan elemen-elemen dalam komunikasi birokrasi berpengaruh besar teadap kualitas penyelenggaraan pelayanan publik di Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep .Kurang intensnya dan transparannya komunikasi birokrasi telah secara signifikan berpengaruh terhadap kenyataan masih rendahnya kualitas penyelenggaraan pelayanan publik di Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep Terkonstruknya konsep komunikasi birokrasi, kualitas penyelenggaraan pelayanan publik dan pengaruh konsep komunikasi birokrasi terhadap kualitas penyelenggaraan pelayanan publik, yang aplikasinya pada tataran empirik teruji di Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep

Published
2016-12-08
How to Cite
Hamid, A. (2016). Pengaruh Komunikasi Birokrasi Terhadap Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pada Kantor Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep. PETITUM, 4(2 Oktober), 25-34. Retrieved from https://jurnal.uit.ac.id/JPetitum/article/view/396

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.